Sunday 19 February 2012

hidup

hidup ini adalah sebuah perjalana yang panjang dan melelahkan. semua manusia merasakan itu kelelahan-kelalahan selalu menyelimuti kehidupan ini, satu masalah telah lewat maka akan datang masalah lain yang lebih berat. tapi kita tidak boleh menyerah agar hidup kita terasa lebih indah. indah dalam kehidupaan adalah suatu yang penuh dengan warna kehidupan yang selalu berganti-ganti seiring dengan bertambahnya umur, pengalaman, teman, setatus pendidikan dan juga lingkungan dimana kita hidup. semakin bertambahnya umur maka semakin banyak persoalan-persoalan dan tagggung jawab yang harus kita penuhii dalam kehidupan, seperti uang, jalan kehidupan yang akan ditempuh.
pengalman adalah dalam kehidupan adalah segala sesuatu yang pernah dijalani, di ketahui, dilihat, dan dirasakan. semakin banyak pengalaman yang kita lalui dalam kehidupan maka semakin banyak pengetahuan tentang segala sesuatu yang mungkin dirasakan pada saat kita menjalani semua itu dan bisa merasakan apa yang kita rasakan saat menjalaninya dan kemudian menerapkan pada saat kita menjalani kehidupan sehari-hari.
teman adalah semua yang hidup dan ada di sekitar kita dan yang kita kenal. teman manusia diciptakan oleh tuhan dengan segala perbedaan-perbedaan baik sifat, dan bentuk wajah dan tubuhnya. dalam berteman kita akan menjumpai berbagai macam manusia dari yang menjengkelkan, membosankan, menyedihkan, dan juga teman yang misterius. oleh karena itu dalam pertemanan kita akan mendapatkan berbagai macam ilmu dan juga pengalaman dan masalah dalam menjalani sebuah pertemanan. dalam menjalin pertemanan kita bisa menpelajari manusia-manusia dari bertuk wajah dan berntuk tubuh untuk mengetahui sifat-sifat. jika kita bisa mennahklukan mereka dalam arti bisa mengertisemua sifat dasar-dasar teman-teman kita maka kita akan dapat berteman baik dengan dia.



No comments: