Saturday 19 April 2014

1000 orang mengartikan cinta part (XIII)



1.      NAMA EKO, UMUR 23 TAHUN, MAIN HATI, TANI.
“cinta menurut saya, suatu hal yang menyenangkan”
“unsur pembangun cinta, witing tresno joloron soko kulino”
“yang saya lakukan untuk cinta, setengah hati”
“satru kalimat untuk cinta, TIDAK BAHAGIA TANPA CINTA
“Satu kata untuk cinta, LANJUTKAN

2.      NAMA “FAY SOLIKHAH” UMUR, 21 TAHUN, HOBY JALAN JALAN,  BUKU YANG SAYA BUKU MOTIFATOR, NONTON FIL EM  CINTA SUCI ZAHRANA.
“cinta itu apa yah?cinta itu  Kesetiaan + keyakinan”
“unsur pembangun cinta menurut saya, nurani, hasyat, APA SIH YAH? MENURUT SAYA PERASAAN hati PRIBADI”
“yang saya lakukan untuk cinta, saya bingun ketika saya menjelaskan itu karena saya sendiri, belum menemukan cinta saya”
“seharusnya cinta adalah cinta itu adalah yang saya gamabarkan tetapi pada kenyataannya cinta itu pahit, karena tidak sesuai dengan yang saya harapkan”
“cinta itu tidak logis, cinta itu kadang semu, menurut saya”
“Tapi engga semu tapi buta”
“SATU KATA UNTUK CINTA, TULUS”
“SATU KALIMAT UNTUK CINTA, CINTA!, AKU AKAN SELALU BERSAMAMU”
“cinta itu religius”
“karena cinta itu berkaitanya dengan hati”
“karena, perasaan natural itu dari hati”

1 comment:

nano zuko said...

Nama : ................................................umur.............
Hobby :.......................................................................
Profesi :.......................................................................
Paraf :
e-mail :’....................................................................

1. Susah memang diartikan, apa itu cinta? tetapi tidak salah juga jika kita mendevinisikan cinta dengan apa yang kita alami, menurut bapak/ibu, saudara cinta itu apa sih?
2. Dalam hidup ini tidak bisa di pungkiri bahwa kita pasti merasakan cinta dan memaknai cinta sesuai keadaan hidup kita. Bagaimanakah anda memaknai cinta dalam hidup anda?
3. Apa yang anda lakukan untuk cinta?
4. Seharusnya cinta yang seperti apa yang bapak/ibu, dan saudara inginkan?
5. Seharunya cinta membawa kepada hal yang positif atau negati? Dan bagaimana dengan perjalanan cinta yang anda lalui membawa kepada hal positif /negatif?
6. Seperti apa dan bagaimana kita seharusnya menyikapi cinta?
7. Bagaimana kita menanggapi pertanyaa ini, “Kenapa cinta sering membuat saya menangis?”
8. Bagaimana kita menanggapi pertanyaan ini “Kenapa cinta tidak pernah adil? Dan benarkah cinta itu adil”
9. Kenapa cinta datang datang di saat aku seperti ini saat diman aku tak bisa melakukan yang terbaik untuk cinta?
10. Adakah cinta yang adil dan tidak meneteskan air mata?
11. Berikan satu kalimat untuk cinta!
12. Berikan Satu kata untuk cinta!
13. Berikan pertanyaan tentang cinta, yang anda belum temukan jawabanya sampai sekarang ?

Silahkan tulis komentar anda tentang cinta di kolom komentar terima kasih