Thursday 17 April 2014

1000 orang mengartikan cinta part (XI)



18     pujo, 24 TAHUN, Petani
“cinta adalah bisikan hati yang paling dalam, tidak berbentuk dan tidak terucapkan, dan akan terucapkan ketika di paksakan, dan akan terbentuk apabila……”
“makna cinta menurut saya, cinta itu tidak ada”
“idaelitas cinta menurut saya adalah kesucian hati”
“misalkan air bening, angina malam, embun pagi itulah cinta, kemurnian”
“cinta ikhlas”
“yang saya lakukan untuk cinta, berkorban, tapi tidak..bagi saya mengikuti kata hati dan pada intinya say belum melakukan apa apa untuk cinta”
“satu kalimat untuk cinta, CINTA ITU AKAN DATING BUKAN UNTUK DI CARI”
“SATU KATA UNTUK CINTA, TIDAK ADA”


19    INISIAL “COOLZ” 21 TAHUN, MAHASISWA, HOBY MENYANYI

“cinta itu pengertian “
“makna dari cinta itu pertimbangan untuk bisa meyakinkan perasaan dengan seseorang”
“yang saya lakukan untuk cinta, adalah keikhlasan”
“cinta itu logis, alasanya saya sudah merasakan ketulusan cinta”
“saling pengertian”
“perputaran dalam artiayan yang namanya kehidupan berbalik balik, susah senang atas bawah kiri kanan depan belakang, ini merupakan pembahasan yang klasikal”
“terlalu klasikal seorang yang mengatakan bahwa cinta timbul dari baying-bayang kebahagiyaan, karena setiap orang juga berstatment tentang itu”
“cinta itu kelenturan dalam arti dalam mejalankan sebuah perasaan kita harus lentur”
“SATU KATA TENTANG CINTA, CINTA ITU BUTUH PENGORBANAN”
“SATU KATA UNTUK CINTA, KEPASTIAN”

1 comment:

Anonymous said...

cinta memang seperti itu seperti malam yang akan selalu menjadi malam, seperti siang yang akan terus manjadi saing. seperti penderitaaan yang akan terus menangis tetapi. aku sangat mencintai cinta