Monday 7 April 2014

1000 orang mengartikan cinta part ( III )



SEBUT SAJA NAMANYA ALEX (NAMA SAMARAN KETIKA SIANG) 17+
“ada yang bertanya apakah itu cinta............?”
“ ayo coba?.......apa coba?....siapa yang tahu tunjuk jari....!”
“kata embah saya..cinta itu makhluk halus (mbahku anu dukun), kenapa seperti itu, karena cinta itu tidak terlihat tapi terbukti adanya”
“terus kataku cinta itu bajingan, kalau saya boleh  bicara kasar, kenapa bajingan?
Karena saya seorang preman.! Saat Ketika saya di hadapkan dengan masalah cinta”
“tapi cinta itu enakloooohh..hh. Tapi kok ada yang bertanya kenapa enak?....ya jelas enak enak lah karena sampingang saya koki, saya tahu bumbu bumbunya. Bumbu apa saja yang harus di racik dan yang di perlukan, seperti  perhatian , kasih sanyang, kecemburuan, akan jadi roti bakar rasa coklat yang enak dan jika salah meramu akan menjadi roti bakar yang kosong.”
“ada lagi looohhh....! .kasih tau ga yahhh?....gini aja! Jika di pentaskan cinta juga jadi cahaya. Seperti penata lighting yang sedang mengonsep cahaya yang sedang di perankan oleh sepasang makhluk tuhan. Bagaimana seorang lighting dapat mengkolaborasikan kerlap-kerlip lampu yang tertata di atas aktor cinta.”
“cinta itu boleh di lumpuhkan loooohhh! Kata pacar saya: kalau ngga percaya kan seri pacar saya menyaNyika di TV yang itu lohhhh LUMPUHKANLAH INGATANMU HAPUSKAN TENTANG DIA fatin
“tapi kok cinta temennya monyet, jere sapaaaa? Jere wong tuwa, tapi apa iya jeeellllllll....l? tapi iya juga luh. Tapi ya embuh lah..”
“terus kok ada permainan cinta,? Deneng...? ya kata pelatih bola karena kadang di tendang kadang di lempar, kadang di kejar, kadang juga di peluk”
“idealisme cinta kata bapak saya harus minum obat kangen tiga kali dalam sehari, bapak saya juga berpesan jangan sampai telat makan rindu, terusss setiap satu minggu saya harus mengecek tensi cinta Cinta saya, dan jika di butuhkan, saya harus minum obat penambah nafsu romantis, kenapa...? karena bapak saya dokter ”
“Satu kalimat untuk cinta, cinta dapat menyebabkan kangker, gatal gatal, kadas kurap, dan juga kutu air, serta gangguan kehamilan,”
“Satu kata untuk cinta. Cemuuutttt


INISIAL “II” MAHASISWI 20 TAHUN STATUS BERPACARAN
“ciNta itu logis dan misterius”
“kalau aku di tanya kenapa aku mencintai dia aku ngga tahu yang pasti aku yaman dekat sama dia”
“logisnya cinta karena adanya sebuah pengorbanan”
Misteriusnya cinta? yaaa enak ajA


No comments: