Saturday 26 April 2014

nano zuko: 1000 orang mengartikan cinta part (XIX)



1.      Jumiyati 20 Tahun, Hoby Baca Komik Makan, PEKERJAAN Buruh
Ini wawancara yang paling unik, saya mewawancarai dia saat dia sedang putus dengan pacarnya, dan yang lebih unik lagi wawancara ini saya lakukan melaui sms.
Penulis yang nati akan di singkat menjadi huruf “P”
Respnden yang nanti akan di singkat menjadi “R”
P: menurut mba cinta itu apasih?
R: cinta......! jangan tanyakan cinta itu apa? Dan bagaimana? Kepada saya, saya lagi tidak bisa berfikir, fikiran saya kacau, erroorr banget pikiran saya sempit di tinggal orang yang aku sayang.
P: kan biar unik, jadi warna dalam penulisan cinta yang saya lakukan,
R: meneh apik...apik! bagaimana jadi apik, ibu saya yang menanggung malu,,,,ISIN..
P: ya katakan laha apa yang menjadi unek-unek dalam hati mba agar lebih plonnggg
R: teruuusss.....ini sudah malam
P: katakan sesuai yang anda rasakan, lakukan dalam cinta?
R: bingunglah
P: katakan saja bagaimana cinta, seperti apa cinta, seperti yang pernah anda lakukan?
R: maksudnya?
P: ya katakan saja apa yang telah dilakukan
R: cinta itu ya Cuma membuat sait hati
P: Cuma itu?  kalau menurut anda seharusnya cnta itu seperti apa?
R: ra mudeng?
P: ya misalkan cinta itu saling mengerti, menyayangi, menghormati, atau apalah?
R: ya seperti itu saling perhatian,
P:kalau mba di suruh membuat satu kalimat yang di tujukan untu k cinta itu seperti apa kalimatnya?
R: maksude?
P: ya buatkan satu kalimat untuk cinta!
R:CINTA CUMAN MENYAKITKAN TAU GA!
P: Kalau satu kata untuk cinta
R: BINGUNG
Kalau yang di wawancarai seperti ini jawabanya mungkin orang ini sangat dalam sakit hati yang ia derita, hingga ia tidak sama sekali mengatakan bingun dan mengatakan bahwa cinta cuman membuat sakt hati. Aku sendiri bingung kenapa cinta yang menjadi sasaran mepuk orang-orang yang sakit hati karna cinta mereka, padahal yang menyakiti hati mereka bukan lah cita, tetapi salah satu dari mereka atau mereka yang tidak pernah menghargai cinta. Heee tapi tidak apa-apa sebagaimanapun kita benci akan cinta cinta tidak pernah meninggalkan kita.

No comments: