Tuesday 8 April 2014

1000 orang mengartikan cinta part (V)

WAWANCARA DENGAN SEORANG LALI-LAKI BERINISIAL “W”
“ bagi saya cinta itu dapat di logikakan, karena semua yanag ada di dunia ini memang dapat dilogikan, hanya belum ada yang belum melogikannya”
“ bagi saya salah satu sebab timbulnya rasa cinta itu karena dorongan sebuah naluri manusia yang menginginkan kebahagiaan.”
“Kalau saya logikakan, awal munculnya cinta itu berasal dari sebuah pandangan yang kemudian berlangsung menuju sebuah hubungan saling mengenal, setelah saling mengenal maka akan tumbuh rasa saling mengerti dan saling memberi”
“ maksudnya begini, awal mulanya timbul rasa ingin memiliki adalah karena timbul sebuah bayangan ataupun hayalan, harapan bahwa jika saya hidup beramanya maka saya akan bahagia, bayangan, harapan dan hayalan tersebut itu berasal dari pergaulan sehari-hari dengan sang wanita” itu sih kalu menurut saya”
“kenapa sih banyak orang mengatakan bahwa cinta itu adalah masalah hati? Itu karena bayang-banyang, dan harapan yang muncul dari orang yang ia cintai itu berputar-putar dalam alam bawah sadar, dan di alam bawah sadar tersebut akan tersimpan dalam tanpa di ketahui secara sadar oleh pikiran sadar yang akhirnya menjadi sebuah keyakinan yang mendorong seseorang untuk mengatakan cinta yang kemudian dorongan tersebut mereka simpulkan berasal dari dalam hati”
“saya kira penjelasan tersebut dapan menjadi pertimbangan bahwa cinta bukalah sebuah misteri hati, tapi proses pembayangan yang terjadi di alam bawah sadar yang secara tidak sadar di simpulkan menjadi sebuah tuntutan hati”
"SATU KALIMAT UNTUK CINTA "BAYANGAN KEBAHAGIYAAN"
SATU KATA UNTUK CINTA, KEBAHAGIAAN"

INISIAL “CYBER” 23 TAHUN.SEMESTER 2, HOBY BONGKAR PASANG MOTOR.Buku yang saya baca FILSAFAT UMUM, PERSESENGKOKOLAN MENGHACURKAN UMAT ISLAM
“cinta itu anugerah ngga tahu kapan datangnya tiba-tiba tumbuh dalam hati, cinta itu membingungkan, cinta adalah bumbu hidup, ngga ada cinta ngga berasa hidup kita”
“cinta itu kasih sayang yang tulus tanpa mengharapkan balasan”
“apa sih yah, yang saya lakukan untuk cinta adalah menjaganya, dengan sebaik-baiknya tanpa mengurangi tapi boleh menambahkan”

“idealitas cinta menurut saya saling apa yah, idealitas cinta adanya low off atraktions, yang di artikan hukum timbal balik”
“SATU KALIMAT UNTUK CINTA, TERIMA KASIH CINTA”
“SATU KATA UNTUK CINTA, AMAZING”
sebelumnya part (IV)

No comments: