Monday 7 April 2014

Misteri Tumbuhnya Cinta



Misteri Tumbuhnya Cinta
Setelah sekian lama aku penasaran dengan apa yang disebut dengan cinta yang banyak orang mengatakan kalau cinta itu buta. Ada juga yang mengatakan cinta adalah sebuah kata kerja. Ada juga yang mengatakan kalau cinta adalah sebuah perasaan aneh yang ada di dalam hati. Sebagian juga ada yang mengatakan cinta adalah anugrah yang kuasa yanag bila terasa betapa indahnya. Banyak juga yang mengatakan kalau cinta adalah perasaan yang berlebihan kepada suatu hal baik itu benda, hewan, manusia, dan juga Tuhan.
Sah-sah saja orang menerjemahkan cinta sesuai dengan apa yang pernah atau sedang ia rasakan. Sebuah perkiraan bahwa ketika seorang sedang mengalami penyakit cinta, maka logika mereka akan mereka sisngkirkan, dan mereka beralih menggunakan perasaan mereka. Kehilangang logika ddalam sebuah drama percintaan memang sudah menjadi sebuah kewajaran, karena mereka selalu mementingkan perasaan mereka. Cinta mememang ada di dalam hati namun cinta itu bermula dari sebuah indara, baik itu indra penglihatan, pendengaran atau indra peraba yang kemudian di olah oleh otak yang kemudian menjadi sebuah keyakinan dalam hati mereka.
Kehilangan logika yang di alami oleh para penikmat cinta, atau seseorang yang mengalami cinta terlihat dari jawaban mereka ketika mereka di beri pertanyaan, “kenapa kau mencintai sesuatu dia (itu, mereka). Dan dari pertanyaan tersebut sebagian besar mereka menjawab dengan kalimat demikian atau yang intinya sebagai berikut:
v  “aku tidak tahu, yang pasti aku nyaman jika bersamanya”
v  “Kenapa yah? (sambil garu-garuk kepala) dia lucu sih.”
v  Ia cantik, dan beda dengan yang lain”
v  “Ia ganteng, dan perhatian”
v  “Suka aja”
v  “Humoris”
v  “keren, gokil”
v  “Tanggung jawab”
v  “Smart”
v  “Perhatian”
v  “kalu aku sih simpel, dia memberi aku terima”
Dari perhatikan dari pertanyaan bererta jawaban yang ada di atas maka bisa di simpulkan bahwa cinta itu seperti sebuah misteri yang susah jika di ungkapkan dengan kata-kata. Sehingga mereka lebih suka mengartikannya dengan sebuah kata-kata yang simple. Walaupun bagi mereka cinta yang mereka rasakan buka sesimple kata yang mereka ucapkan. Sulit di ungkapkan dengan kata-kata adalah sebuah kata kunci yang dapat di ambil kesimpulan bahwa cinta belum terlogikakan oleh sebagian para penikmat cinta.
Ada beberapa wanita dan juga laki-laki yang penulis wawancarai mengenai pengertian cinta yang mereka alami. Antara lain:
setelah ini penulis akan memberikan pendapat tentang cinta dari para orang-orang yang penulis wawancarai SELAMA BERHARI-HARI SAMPAI PENULIS MERASA BOSAN.....

yang akan di mulai dengan judul 1000 orang mengartikan cinta part ( I )

sampai dengan 1000 orang mengartikan cinta part ( tidak terbatas )

No comments: