Tuesday 22 April 2014

1000 orang mengartikan cinta part (XVI)



 LNA 
17 TAHUN, SMA KELAS 2
“Cinta itu ya 2 hati 1 cinta jika salah satunya mati maka cinta itu tiak berarti. Buat apa di pertahankan, satu hati juga sudah mati ora bakalan tubuh cinta.”
“Unsur-unsur cinta, klop, saling mengerti keadaan satu sama lain dan komunikasi”
“Seharusnya cinta itu mengerti satu sama lain tidak boleh egois”
“Apa yang saya lakukan untuk cinta,...cinta itu ga mungkin tumbuh karena harta, tetapi cinta itu harus tumbuh rasa sayang, perhatian, bukan harta jadi cinta”
“Pengaruh cinta pengertian, komunikasi, dan frontal, “
“Cinta membawa pengarh positif, tidak harus dengan kepura-puraan”
“Satu kalimat untuk cinta “cinta itu harus penuh dengan kasih sayang pengertian dan tidak dengan kepura-puraan”
“Satu kata untuk cinta CRAZY”
CINTA SAYANGILAH IA YANG AKAN TERUS MEMBUTUHKANMU



 RUMANA 
22 TAHUN, HOBY, MENULIS, MEMBACA NOVEL AYAT-AYAT CINTA.
“Cinta menurut saya adalah eee...romantis,,,cuek tapi setia,,”
“makna cinta buat hidup saya ,,belum saya temukan cinta itu yang bagaimana, cinta yang sebenarnya itu seperti apa?”
“seharusnya cinta adalah dia dapat mencintai aku apa adanya”
“unsur-unsur cinta mencintai, menyayangi, menasihati, “
“dalam mendapatkan cinta, berteman dulu dengan orang yang di cintai, kalu sudah dekat baru saling mencinta”
“yang saya lakukan untuk cinta berkorban, dalam hal akademik, apa-apa, sosial”
“cinta itu seperti dodol garut, cinta itu tai kucing rasa permen”
“kalau menurut saya, dan kalau buat saya membawa kepa hal yang positif, cinta seperti motifasi buat saya bagaimana kehidupan yang aan saya lakukan untuk besok”
“satu kalimat untuk cinta, CINTAI LAH ORANG YANG KAMU CINTAI”
“satu kata untuk cinta, CINTA”

2 comments:

Anonymous said...

cinta itu seperti angin yang keluar dari perut lewat anus.....tidak dapat di lihat tetapi dapat di rasa dan ada baunaya

nano zuko said...

Nama : ................................................umur.............
Hobby :.......................................................................
Profesi :.......................................................................
Paraf :
e-mail :’....................................................................

1. Susah memang diartikan, apa itu cinta? tetapi tidak salah juga jika kita mendevinisikan cinta dengan apa yang kita alami, menurut bapak/ibu, saudara cinta itu apa sih?
2. Dalam hidup ini tidak bisa di pungkiri bahwa kita pasti merasakan cinta dan memaknai cinta sesuai keadaan hidup kita. Bagaimanakah anda memaknai cinta dalam hidup anda?
3. Apa yang anda lakukan untuk cinta?
4. Seharusnya cinta yang seperti apa yang bapak/ibu, dan saudara inginkan?
5. Seharunya cinta membawa kepada hal yang positif atau negati? Dan bagaimana dengan perjalanan cinta yang anda lalui membawa kepada hal positif /negatif?
6. Seperti apa dan bagaimana kita seharusnya menyikapi cinta?
7. Bagaimana kita menanggapi pertanyaa ini, “Kenapa cinta sering membuat saya menangis?”
8. Bagaimana kita menanggapi pertanyaan ini “Kenapa cinta tidak pernah adil? Dan benarkah cinta itu adil”
9. Kenapa cinta datang datang di saat aku seperti ini saat diman aku tak bisa melakukan yang terbaik untuk cinta?
10. Adakah cinta yang adil dan tidak meneteskan air mata?
11. Berikan satu kalimat untuk cinta!
12. Berikan Satu kata untuk cinta!
13. Berikan pertanyaan tentang cinta, yang anda belum temukan jawabanya sampai sekarang ?