Friday 18 April 2014

1000 orang mengartikan cinta part (XII)


NAMA SAMARAN “R.I.P” 23 TAHUN, HOBY RUNNING, ALQUR’AN


“Cinta adalah suatu keindahan dalam hidup yang mempunyai estetika tindakan dalam mengisi kesempatan emosi yang menjadikan adam dan hawa menjadi gemuk dewasa”
“unsur pembangun cinta, ciuman, for play, sex, saling mengerti, ilmu dan seni budaya, terbiasa bertemu”
“karena cinta adalah suatu budaya”
“idealis cinta menurut saya sesuatu yang kita senangi dan kita sayangi, yang pada hakekatnya roh dalam cinta yang menyatukan adalah Tuhan”
“yang saya lakukan untuk cinta adalah mempertaruhkan nyawa untuknya”
“SATU KALIMAT UNTUK CINTA, THE LOVE IS ZERO”
“SATU KATA UNTUK CINTA, HERO“

 NAMA DWI, 22 TAHUN, HOBY DENGERIN MUSIK, NOVEL ROMANTIS, MAHASISWA


“cinta menurut saya sesuatu yang berharga”
“unsur pembangun cinta, kasih sayang, perhatian”
“idealis cinta menurut saya tidak ada penghiyanatan”
“yang saya lakukan untuk cinta adalah mencoba ikhlas”
“menurut saya cinta itu logis, karena cinta ada di dekat kita”
“satu kalimat untuk cinta, Selamat Datang Cinta Untuk Selamanya”
“satu kata untuk cinta, DIA”

No comments: