Monday 27 February 2012

suasana perpus pemda hari senin 28/02/2012

berselancar di dunia maya memang enak tidak dingin, tidak memakai pengaman tidak perlu ke kutun utara, hanya tinggal beli laptop, dan keperpus pemda dijamin gratis dan banyak pengetahuan. seperti dua orang ini. dan juga aku yang saat itu sebagai pengamat. dan juga peserta selancar didunia maya.
entah siapa namanya orang ini, saya tidak tahu dan saya kehilangan kesempatan untuk bertanya padanya. tapi yang jelas dia adalah pengunjung perpustakaan dan dia adalah seorang yang mempunyai keingintahuan yang tinggi. 
terlihat beberapa pengunjung perpustakaan yang terdiri dari berbagai kalagan da profesi. pelajar petani, pegawai dan sebagainya. mungkin bisa dibilang makin menigkat minat baca orang orang. 
suasana siang hari yang hening di perpus pemda kebumen, hening bukan karena tak ada orang tapi karena mereka serius dengan kegiatan membaca mereka, dari membaca koran, majalah dan ada juga yang sedang brosing, maupun dowload vidio, musik,dan juga materi-materi yang mereka butuhkan. pengunjung perpus pemda hari ini terbilang banyak bisa sampai jumlah 30 orang, itu saja yang say lihat belum yang tidak saya lihat. terlihat difoto dua orang laki-laki yang kira-kira bisa dilihat dari pakaiannya bukanlah seorang anak sekolahpelajar tapi ia masih suka membaca untuk menambah pengetahuan.
terlihat jelas seorang pengunjung perpustakana yang sedang konsentrasi membaca surat kabar.dan di sebelahnya terdappat ratusan buku koleksi perpus pemda kebumen dan juga foto bupati kebumen dari masa kemasa. memang benar perpustakaan tempat belajar sepanjag hayat. seperti yang terpampang di depan gedung perpus pemda kebumen. ayoooo tingkatkan minat membaca untuk hidup lebih bermakna.

No comments: